Griya Satria Mandalatama Kian Mudah Miliki Rumah

Griya Satria Mandalatama (GSMT) hadir sebagai salah satu hunian yang paling diminati oleh masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Tak heran, bila saat ini area perumahannya telah mencapai 10 hektar dengan 1.200 unit rumah di atasnya. Guna memfasilitasi minat masyarakat yang ingin memiliki hunian di GSMT, pengembang pun berinisiatif memberikan kemudahan pengurusan KPR bagi calon konsumen.

Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat mengungkapkan, GSMT merupakan salah satu perumahan favorit yang menyediakan rumah bertipe 36. Ia pun mengamini, jika animo masyarakat yang tinggi terhadap perumahan tersebut, yang membuat pengembangan terus dilakukan hingga jumlah unit rumah yang ada menembus angka 1.000.

Namun, ia menambahkan, pemberian fasilitas berupa kemudahan pengurusan bank pun menjadi salah satu kunci laris manisnya hunian yang terletak di sebelah barat kota Purwokerto tersebut. “Pengurusan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) calon konsumen kami bantu penyelesaiannya,” ujar Taufik.

Konsumen hanya tinggal mengumpulkan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh pihak bank sebagai persyaratan kredit. “Pokoknya pembeli hanya tinggal datang ke kantor. Setelah itu, konsumen bisa memercayakannya pada kami,” sambungnya. Taufik menyebutkan, jika persyaratan yang diminta pihak bank sudah komplet, maka dalam waktu 5 hari KPR pun bisa cair.

“Lama atau tidaknya pencairan KPR sebenarnya juga tergantung dari konsumen itu sendiri,” tuturnya. Jika konsumen bisa menyediakan berkas yang dibutuhkan dengan cepat, maka pengurusan KPR pun bisa selesai dalam waktu singkat.

Bagi yang berminat, bisa mendatangi kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau melalui telepon ke 0281-640556/640558.

Tinggalkan komentar