Griya Satria Bukit Permata Segera Miliki Hunian di Perbukitan

Tipe yang ready stock di Griya Satria Bukit Permata (GSBP) hanya tinggal 5 unit. Kini, blok O, T, U yang merupakan tahap akhir dari pembangunan tahap pertama sudah mulai dipasarkan. Sehingga menjadi saat yang tepat untuk segera menjatuhkan pilihan pada perumahan yang berada di kawasan perbukitan Karangpucung, Purwokerto Selatan.

“Sebaiknya calon konsumen yang berminat segera memesan huniannya, karena tipe ready stock hanya tersisa 5 unit dan blok O, T, U pun sudah mulai banyak peminatnya,” ungkap Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu menuturkan, bahkan untuk blok O, T, U telah terbeli 2 unit rumah. Hal tersebut menunjukkan animo masyarakat yang sangat bagus untuk hunian yang kondang dengan udara bersihnya tersebut.

Untuk rumah yang ready stock masing-masing untuk tipe 36 dan tipe 70. Untuk tipe 36 rumah yang ready stock berada di blok O23. Sedangkan untuk 4 unit lainnya yang merupakan tipe 70 terletak pada blok A4, A5, A6, A7. Wahyu menambahkan, tipe ready stock menjadi pilihan masyarakat yang ingin membeli rumah dan segera menempatinya.

Sementara blok O, T, U yang sudah mulai dipasarkan pada Februari 2015 kini sedang menggenjot penyelesaian fasilitas umum. Jalan lingkungan, talud serta saluran drainase sudah mulai digarap sebelum proses pembangunan rumah dimulai. “Diharapkan fasilitas umum terselesaikan lebih dulu baru kita mulai pembangunan rumah,” ujar pria berkacamata tersebut.

Blok O, T, U terletak di perbukitan. Sehingga pemilik hunian nantinya bisa menikmati pemandangan yang menawan. Untuk blok tersebut, total 39 rumah yang ditawarkan. Namun, dari jumlah tersebut 2 unit rumah sudah terbeli konsumen.

Menurut Wahyu, blok O, T, U memiliki 6 unit rumah berposisi hook, yaitu rumah pada blok O14, O15, T14, T15, U14 dan U15. Sedangkan untuk rumah biasa terdapat 33 unit yang ditawarkan. Kedua tipe rumah tersebut hanya berbeda pada ukuran luas tanah. Yakni untuk rumah berposisi hook memiliki luas tanah 96 m2 dan rumah yang biasa memiliki luas 72 m2. “Untuk luas bangunannya sama, yaitu 36 m2,” jelasnya.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permata, di Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto (timur pertigaan Sawangan Purwokerto). Atau hubungi Hotline 0281-637165/633344

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s