Griya Satria Bukit Permata Hunian Asri dengan Fasilitas Unggulan

Griya Satria Bukit Permata menjadi favorit di antara hunian yang berlokasi di kawasan perbukitan. Selain menghadirkan lingkungan asri, perumahan yang berada di desa Karangpucung Purwokerto Selatan itu juga didukung dengan berbagai fasilitas unggulan.

“Letak GSBP yang berada di perbukitan membuat hunian tersebut memiliki banyak kelebihan dibanding hunian lain, seperti lingkungan yang masih sejuk, udara yang bersih dan sehat serta panorama alam yang memukau,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana.

Wahyu menuturkan, sebagai hunian di perbukitan, keasrian GSBP pun tak perlu dipertanyakan lagi. Bagi penggemar olahraga maupun pecinta tanaman, tentu hunian ini sangat mendukung untuk hobi mereka itu. Menurut Wahyu, pemilik hunian bisa berolahraga jalan santai atau bersepeda mengitari komplek perumahan. Selain bisa menghirup udara segar sembari menikmati alam yang natural, warga perumahan juga bisa menghemat waktu mereka. “Berolahraga tak harus jauh dari rumah, jadi pemilik hunian bisa mendapat keuntungan ganda, badan menjadi lebih sehat, waktu dan energi pun bisa lebih dihemat,” paparnya.

Kenikmatan lain jika menjadi penghuni GSBP yaitu bisa menyalurkan hobi bercocok tanam. Dengan hawa yang sejuk, tentu sangat mendukung pecinta tanaman mengembangkan hobinya tersebut. Pemilik hunian bisa menyediakan taman rumah yang dihias dengan berbagai tanaman atau bunga-bungaan untuk mempercantik tampilan rumahnya.

Tak hanya didukung faktor alam saja, kenyamanan GSBP pun dimaksimalkan oleh pengembang dengan menghadirkan berbagai fasilitas unggulan. Selain menyediakan gerbang masuk perumahan yang indah dan jalan yang nyaman dilalui, pengembang juga membangun reservoir PDAM untuk menjamin pasokan air bersih bagi warga perumahan.

Selain itu, pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan memanfaatkan talud di samping blok O, T, U juga kian menambah keasrian lingkungan. Untuk lebih menjamin kualitas hidup warga GSBP, pengembang juga membangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL). “Berbagai fasilitas unggulan dibangun oleh pengembang untuk menunjang kenyamanan warga perumahan,” terang Wahyu.

 

GSBP menyediakan tipe rumah yang komplet, yaitu tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Untuk tipe ready stock, hanya tersisa 5 unit saja, yaitu satu unit untuk tipe 36 dan empat unit untuk tipe 70. Sementara blok O, T, U yang merupakan tahap akhir dari pengembangan pertama masih terus dipasarkan. Sebanyak 39 unit rumah bertipe 36 dipasarkan mulai Februari 2015 kemarin.

Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi hotline nya di 0281-637165/633344 atau datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman No. 275, timur pertigaan Sawangan, Purwokerto.

Tinggalkan komentar