Griya Satria Bukit Permata Bersiap Menyambut Masjid Baru

Warga Griya Satria Bukit Permata kini tengah berbahagia. Pasalnya masjid yang sudah mereka tunggu-tunggu telah selesai dikerjakan. Kini, mereka hanya tinggal menunggu peresmian masjid yang bakal menjadi ikon dari perumahan yang berada di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut.

“Alhamdulillah pembangunan masjid sudah selesai 100 persen, hanya tinggal diresmikan saja,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu menuturkan, meski belum diresmikan, warga telah menggunakan masjid tersebut untuk menunaikan ibadah. Peresmian, ujarnya, hanya sebagai wujud simbolis penyerahan masjid dari pihak pengembang kepada masyarakat perumahan. Sehingga warga pun bebas menggunakan masjid tersebut untuk keperluan ibadah.

Masjid Abu Bakar As Shiddiq memang ditargetkan selesai sebelum bulan Ramadhan tiba. Menurut Wahyu hal tersebut bertujuan agar warga perumahan bisa menjalankan ibadah dan kegiatan sosial di masjid yang terbilang megah tersebut. “Kehadiran masjid memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh warga perumahan,” kata dia. Sehingga, tambah Wahyu, ketika masjid belum selesai 100 persen warga pun sudah mulai menggunakannya

Wahyu mengungkapkan, rencananya sebuah kegiatan semi akbar akan digelar di masjid. “Masih kita godog konsep acaranya, “ ujarnya singkat. Namun, Wahyu memastikan jika acara tersebut digelar dalam rangka memperingati bulan Ramadhan 1436 H.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, Masjid Abu Bakar As Shiddiq bisa menampung sekitar 100-150 orang jama’ah. Kapasitas yang besar tersebut juga didasarkan pada kebutuhan warga perumahan yang sangat antusias dalam menjalankan ibadahnya. “Ini juga sebagai bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan fasilitas yang berkualitas,” tegasnya.

 

Perumahan GSBP sendiri menawarkan empat tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Yakni tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Karenanya, GSBP merupakan salah satu perumahan yang menawarkan tipe terlengkap. “GSBP mempermudah konsumen untuk menentukan tipe hunian yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Wahyu.

Saat ini, perumahan berhawa sejuk itu memiliki 21 unit rumah untuk tipe 70, 13 unit untuk tipe 54, 16 unit untuk tipe 45 dan 38 unit untuk tipe 36. “Jumlah tersebut sudah termasuk tipe yang ready stock,” kata dia. Tipe ready stock kini hanya tersisa 5 unit saja, yaitu satu unit untuk tipe 36 dan empat unit untuk tipe 70.

Jadi bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran GSBP di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s