Griya Satria Kajen Garap Fasilitas Jalan dengan Lebar Ideal

Griya Satria Kajen tampil sebagai salah satu perumahan yang patut dijadikan hunian idaman. Pasalnya, tak hanya menghadirkan hunian berlokasi strategis saja, perumahan yang menawarkan rumah bertipe 36 dan 45 tersebut juga memiliki fasilitas berupa jalan dengan lebar yang ideal. Tentu saja, hal ini sangat berpengaruh pada kenyamanan warga perumahan yang setiap harinya selalu melewati jalan di area perumahan tersebut.

“Lebar jalan kita perhitungkan secermat mungkin agar bisa dilewati warga perumahan dengan nyaman,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Menurut Arif, jalan utama perumahan, dibuat dengan lebar 7 meter. Sedangkan jalan lingkungan, memiliki lebar 6 meter. Sehingga tetap nyaman dilalui meskipun ada kendaraan yang saling berpapasan.

Ia menuturkan, jalan merupakan salah satu fasilitas penting yang akan selalu bersinggungan dengan warga perumahan. Sebab, tiap harinya pemilik hunian pasti akan menggunakan jalan tersebut ketika akan beraktivitas di luar rumah. “Karenanya jika dibuat tanpa perhitungan yang matang, akan membuat warga perumahan menjadi tidak nyaman,” kata dia.

Arif mencontohkan, jika perumahan memiliki lebar jalan yang sempit, maka ketika ada pengendara mobil yang saling berpapasan, akan timbul ketidaknyamanan. “Otomatis salah satu pengendaranya harus mengalah mundur, tentu saja ini cukup membuang waktu, padahal waktu merupakan sesuatu yang berharga,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, baik jalan utama maupun jalan lingkungan dibangun dengan menggunakan paving. Sebab, paving akan lebih mudah perawatannya dan lebih menyerap air sehingga nantinya tidak memunculkan genangan di jalan. “Kekuatan dan keawetannya pun bisa diandalkan,” sambungnya. Arif pun mencontohkan perumahan-perumahan Griya Satria di Purwokerto yang telah lebih dahulu menggunakan paving sebagai bahan pembuat jalannya. “Masih tetap awet dan terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Perumahan yang berada tepi Jalan Raya Slawi Lebaksiu ini juga memberi fasilitas tambahan berupa carport dan taman. Keberadaan carport tentu sangat mendukung bagi warga perumahan yang memiliki kendaraan pribadi. “Rata-rata pemilik hunian memiliki kendaraan pribadi untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari, karena itulah fasilitas carport kami tambahkan untuk memarkir kendaraan,” terang Arif.

Griya Satria Kajen, menyediakan 150 unit rumah yang bisa dimiliki konsumen. Dari jumlah tersebut, 12 unit diantaranya merupakan tipe 45, sedangkan sisanya, 138 unit merupakan tipe 36. Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s