GSBP Tawarkan Rumah Bebas Polusi

Menikmati waktu bersantai bersama keluarga di rumah tentu menjadi saat paling menyenangkan. Dimanjakan dengan suasana asri ,pemandangan yang menawan, dan udara yang masih bersih , menjadikan siapa saja bakal betah berlama-lama menikmati suasana. Tak perlu repot untuk mencari hunian yang menyediakan berbagai kelebihan tersebut. Griya Satria Bukit Permata hadir sebagai hunian yang menawarkan keasrian, view yang eksotis serta bebas dari polusi. Lokasi Griya Satria Bukit Permata (GSBP) yang berada di perbukitan, membuatnya masih asri dan bebas dari polusi. Berada di wilayah Karangpucung Purwokerto Selatan, GSBP sedikit menjauh dari hingar bingar kota Purwokerto. Sehingga polusi suara pun bisa terkurangi. Meski demikian, akses transportasi menuju pusat kota, masih bisa dijangkau dengan mudah.

Pemandangan kota Purwokerto sebelah selatan pun bisa dinikmati dari hunian tersebut. Apalagi saat ini, tengah diadakan perluasan ke area perbukitan. Karena letaknya yang agak tinggi, memungkinkan pemilik hunian nantinya bisa menikmati pemandangan yang terhampar luas. “Selain udaranya yang masih sehat, mata kita pun akan dimanjakan dengan view yang elok nantinya,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Saat ini, terdapat 37 unit rumah yang siap dibangun, yakni pada blok O, T, U. Namun, GSBP juga memiliki rumah ready stock untuk tipe 36 dan tipe 70. “Untuk tipe 36 sebanyak 8 unit, sedangkan untuk tipe 70 sebanyak 4 unit,” jelas Wahyu. Sehingga total terdapat 369 unit rumah di GSBP. Untuk tipe yang lainnya tersedia juga tipe 45 dan tipe 54.

Untuk menjamin kenyamanan, GSBP juga akan menghadirkan fasilitas penunjang. Pengadaan reservoir PDAM untuk menjamin air bersih, adanya open space dan masjid yang bakal segera dirampungkan serta pengecoran jalan lingkungan di blok O, T, U. Menurut Wahyu, hal tersebut dimaksudkan agar pemilik hunian tak sekedar menikmati kelebihan GSBP dari segi keindahan pemandangan dan udara yang bersih saja, tapi fasilitas yang benar-benar menyangkut kebutuhan dasar pun terpenuhi dengan baik. Bila ingin mengetahui lebih lanjut, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permata, di Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto (timur pertigaan Sawangan Purwokerto). Atau hubungi Hotline 0281-637165/633344.

Tinggalkan komentar