Griya Satria Mandalatama Rumah Untuk Keluarga Bahagia

Memiliki rumah baru dalam waktu dekat nampaknya bukan hal yang mustahil. Griya Satria Mandalatama yang berada di Jalan Veteran Purwokerto bisa menjadi alternatif untuk menjatuhkan pilihan. Dengan desain menawan dan berlokasi di bagian barat Purwokerto, membuatnya ideal untuk dimiliki keluarga baru yang bahagia.

Griya Satria Mandalatama (GSMT) menyediakan rumah bertipe 36. Namun, tipe 36 hadir dalam dua pilihan, yakni tipe 36/72 dan tipe 36/90. “Konsumen diberikan dua alternatif untuk luas tanahnya, yaitu 72 m2 dan 90 m2, “ ujar Liya, Marketing Griya Satria Mandalatama. Menurut Liya, tipe 36 di Griya Satria Mandalatama (GSMT) sangat cocok untuk mereka yang baru berumahtangga. “Pasangan yang baru menikah atau keluarga kecil dengan satu putra bisa memilih GSMT sebagai hunian idaman,” lanjutnya.

Memahami hal tersebut, GSMT pun memberikan kemudahan untuk pengurusan kredit pemilikan rumah (KPR) lewat bank yang dapat selesai lebih cepat. “Dalam waktu lima hari sudah selesai, pembeli tinggal datang ke kantor dan selanjutnya kami bantu mengurus KPRnya,” kata wanita berparas ayu tersebut.

Saat ini, GSMT telah memiliki sekitar 1.200 unit rumah yang menempati lahan seluas 10 hektar. Dilengkapi dengan fasilitas seperti masjid, taman, pagar keliling serta gazebo membuat pemilik hunian di GSMT bisa saling berinteraksi dan bersosialisasi.

Untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi hotline-nya di 0281-640556/640558.

Tinggalkan komentar